Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Ganjar Ungkap Kriteria Cawapresnya: Satu Visi, Berintegritas, Siap Melayani Rakyat

Lukman Salasi - 12/10/2023 10:10

BeritaCenter.COM – Calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo masih misteri. Namun, Ganjar mengungkap kriteria siapa yang pantas jadi wakilnya di Pilpres 2024. 

"(Kriteria) cawapres harus satu visi satu misi dengan saya, semuanya membawa isu anti korupsi karena ini soal integritas," kata Ganjar usai mengisi kuliah umum di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung, Rabu (11/10/2023).

Ganjar juga menyebut sosok cawapresnya nanti harus punya sikap pelayan masyarakat. Dia ingin slogan 'Tuanku Ya Rakyat' saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah berlanjut.

"Kedua siap melayani masyarakat dengan tiga hal, mudah, murah, cepat. Maka yang beredar di seluruh media itu semua dekat dengan saya tinggal suara anda yang kita butuhkan," jelasnya.

Saat disinggung kapan akan mengumumkan cawapresnya, Ganjar enggan menjawab. Dia meminta semuanya menunggu kabar yang akan dia sampaikan nanti.

"Tunggu aja," tutup Ganjar.

Sebagai informasi, ada tiga nama yang santer diisukan akan menjadi pendamping Ganjar di Pilpres 2024. Pertama, Menparekraf Sandiaga Uno. Kedua, Menko Polhukam Mahfud Md. Ketiga, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA