Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Prabowo soal Duet Bareng Ganjar : Semua Kemungkinan Bisa, Pokoknya Kita Harus Rukun!

Ini demokrasi ya. Sampai saat terakhir daftar semua kemungkinan bisa-bisa saja. Ini tokoh-tokoh baik semua. Kita jangan saling ya, pokoknya kita rukun lah. Kita harus baik semua

Aisyah Isyana - 11/10/2023 19:25

Beritacenter.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turut berkomentar soal isu dirinya diduetkan dengan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Merespon hal itu, Prabowo menyebut semua kemungkinan masih bisa terjadi.

"Ini demokrasi ya. Sampai saat terakhir daftar semua kemungkinan bisa-bisa saja," kata Prabowo kepada wartawan di Kertanegara, Rabu (11/10/2023).

Untuk itu, Prabowo turut berpesan agar semua pihak harus rukun dan saling bekerja sama dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang. Prabowo bahkan menyebut hubungannya dengan Ganjar Pranowo sangat baik.

"Saya katakan kita harus rukun, harus kerja sama. Saya bilang saya hubungan sama Pak Ganjar baik," ujar Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyebut semua bakal calon yang maju di Pemilu 2024 adalah tokoh-tokoh yang baik. Untuk itu, dia berharap semua pihak dapat selalu rukun jelang Pemilu 2024.

"Ini tokoh-tokoh baik semua. Rakyat perlu ketenangan. Kita jangan saling ya, pokoknya kita rukun lah. Kita harus baik semua," ujar dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA