Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

MANTUL...! Pengusaha Dan Anak Muda Aceh Siap Menangkan Ganjar

Indah Pratiwi - 09/10/2023 19:48

Beritacenter.COM - Pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 semakin banyak. Salah satunya pengusaha dan anak muda di Aceh. Minggu (8/10).

Sejumlah pemuda Aceh yang tergabung dalam Relawan Bersama Ganjar (BG) untuk Indonesia itu menggelar aksi deklarasi rasa di Aceh. Dukungan ini diberikan kepada Ganjar Pranowo, Anak Muda Aceh masuk ke dalam kalangan yang memberikan dukungan.

Koordinator Deklarasi Tahmidillah, deklarasi ini merupakan bagian dari dukungan masyarakat Aceh, khususnya generasi muda, untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Tahmid menuturkan, dukungan pemuda Aceh tersebut dilatarbelakangi keyakinan bahwa pertumbuhan Indonesia akan berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Mereka siap berjuang bersama untuk mengawal dan mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai Presiden demi pembangunan berkelanjutan Indonesia dan kesejahteraan rakyat. Dia meyakini mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini adalah kandidat terbaik untuk meneruskan warisan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi. Selain itu, Ganjar juga menunjukkan bahwa ia telah mencurahkan banyak waktu dan perhatiannya kepada Indonesia, khususnya Jawa Tengah dengan memberikan perhatian pada desa-desa kecil.

Menurut Tahmid, Ganjar merupakan sosok dengan kemampuan public speaking yang kuat dan juga lebih terbiasa berinteraksi dengan masyarakat umum. Tahmid juga menilai Ganjar dapat menjaga dan mempercepat kemajuan Indonesia menjadi negara maju dengan memanfaatkan bonus demografi sehingga mampu memenuhi tujuan Presiden Jokowi yaitu Indonesia Emas pada tahun 2045.

Dukungan Ganjar Pranowo juga datang dari berbagai lapisan masyarakat yang mengeluarkan pernyataan siap mendukung Ganjar dan bersedia menjadi sukarelawan dengan mendirikan Rumah Bersama yang disebut "Serambi Jarwo" Provinsi Aceh. Pendukung Ganjar Pranowo di wilayah Aceh mengumumkan tekadnya untuk melakukan perjuangan sengit mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman deklarasi tersebut sudah dilakukan pada bulan Agustus lalu di Nangroe Pase, Kabupaten Aceh Utara. Budi Mulyawan, Ketua Umum Jarwo Center Indonesia, berpartisipasi secara online. Karena merupakan kawasan industri terbesar di luar Pulau Jawa, lokasi ini dipilih.

Sebagai Ketua "Serambi Jarwo", Irsyadi senang pendukung Ganjar yang berbasis di Aceh dapat bergabung dengan jaringan relawan Jarwo nasional (Ganjar Pranowo), yang dijalankan oleh Jarwo Center Indonesia yang berbasis di Jakarta.

Dengan begitu, Irsyadi bisa meyakinkan para pendukung Ganjar di Aceh untuk lebih bersemangat. Masih ada waktu untuk berekspresi secara gayung-sambut agar bisa mengalahkan Ganjar Pranowo di tahun 2024. Terlebih, aksi ini juga didukung dari kalangan pengusaha dan muda anak-anak atau kalangan milenial.

Menurutnya, respons yang kuat terhadap inisiatif “Sejuta Posko Ganjar” yang didukung jaringan Jarwo Center di seluruh Indonesia telah menunjukkan prinsip saling balas sejak dini. Bahkan banyak warga lain yang menyatakan siap menjadikan rumahnya sebagai posko.

Irsyadi yang merangkul impian generasi Z ini juga menyatakan pihaknya siap tancap gas dengan menggelar turnamen sepak bola se-Provinsi Aceh pasca deklarasi tersebut. Wilayah klub-klub generasi Z Aceh menjadi fokusnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA