Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Kaesang Dapat 'Kartu Besar' usai Gabung PSI, Giring : Harapannya Juga Semakin Besar

Aisyah Isyana - 24/09/2023 13:15

Beritacenter.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, telah resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ketum PSI, Giring Ganesha, turut menyinggung soal 'kartu besar' untuk Kaesang yang turut diiringi dengan harapan besar pula.

Giring menyampaikan hal itu lewat akun Twitternya, atau kini bernama X. Giring mengunggah video yang menampakkan kader PSI menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) ukuran besar. Giring kemudian menyerahkan KTA replika ukuran besar itu ke Kaesang.

"Ini versi besar ya, saya saja dulu nggak sebesar ini ha-ha-ha-ha," kata Giring sambil memberikan KTA, seperti dilihat di akun X-nya, Minggu (24/9/2023).

Selanjutnya, Giring kemudian memberikan KTA PSI asli yang berukuran normal ke Kaesang. Dia lantas menyinggung soal semakin besar ukuran kartu yang diterima Kaesang, maka semakin besar pula harapannya.

"Welcome bro @kaesangp... semakin gede kartunya semakin besar harapannya wkwkwkwk," ucap Giring.

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep telah mengungkap alasannya untuk memutuskan gabung menjadi kader PSI. Kaesang mengaku dirinya dan PSI memiliki kesamaan dan keinginan agar anak-anak muda dapat turut terlibat di sektor publik.

"Kami kebetulan punya kesamaan dan keinginan, kami ingin anak-anak muda bisa lebih terlibat di sektor publik," ujar Kaesang dilansir detikJateng, Sabtu (23/9).

Lebih lanjut, Kaesang mengaku dirinya ingin anak-anak muda Indonesia dapat menjadi objek aktif, terlbih dalam pemilu. Dia menyebut, masa depan Indonesia untuk anak muda Indonesia.

"Apalagi di Pemilu, anak muda dijadikan sebagai objek pasif, kita mau mereka jadi objek aktif. Mau gimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia," tutur Kaesang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA