Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Hasto: Pengumuman Cawapres Ganjar Bisa Sebelum atau Saat Pendaftaran

Lukman Salasi - 21/09/2023 11:30

BeritaCenter.COM - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbicara mengenai pengumuman nama bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hasto mengatakan pengumuman bakal cawapres Ganjar bisa sebelum atau saat pendaftaran capres-cawapres ke KPU. Menurut Hasto semua perlu perhitungan yang matang dan menunggu momentum yang bagus.

"Jangan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo yang jelas pada masa-masa pendaftaran itulah nanti momentumnya dan apakah mau diumumkan sebelumnya atau pada masa pendaftaran itu nanti merupakan titik temu antara berbagai aspek yang sifatnya strategis," jelas Hasto, Rabu (20/9/2023).

Hasto memandang nantinya seluruh aspek akan diperhitungkan, mulai dari kalkulasi elektoral, hingga kesiapan tim pemenangan. Karena itulah, saat ini pihaknya terus mematangkan strategi-strategi yang akan diambil oleh TPN Ganjar. Dengan begitu, visi misi paslon Presiden dan Wakil Presiden pun akan matang ketika diserahkan sebagai persyaratan pendaftaran di KPU.

"Ada kalkulasi elektoralnya, ada kalkulasi terkait dengan bagaimana terjadinya dukungan dari rakyat, kesiapan dari seluruh tim pemenangan, yang jelas hari ini tim pemenangan nasional semakin memantapkan langkah-langkah strategisnya, termasuk persiapan ya Pembentukan tim pemenangan di daerah-daerah," ucapnya.

"Sehingga pada saat pendaftaran nanti visi misi calon presiden dan calon wakil presiden Tim pemenangan nasional itu semuanya siap untuk diserahkan. Saat ini sedang tahap finalisasi. Terkait dengan visi misi calon presiden dan calon wakil presiden," sambungnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA