Tuesday, 12 Dec 2023
Temukan Kami di :
Politik

Ini Arahan Megawati dalam Rapat Konsolidasi TPN Ganjar Pranowo

Lukman Salasi - 14/09/2023 11:55

BeritaCenter.COM – Partai koalisi dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo telah menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Rapat yang digelar pada Rabu (13/9) kemarin dihadiri langsung Megawati dan para Ketum Parpol pendukung dan TPN Ganjar Pranowo.

Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengungkap arahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam rapat konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo itu.

"Kami akan bekerja langsung sebagaimana diarahkan Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa supaya segera melakukan aksi, reaksi, dan langsung turun ke lapangan, dan senantiasa menangis dan tersenyum bersama dengan rakyat," kata Mardiono.

"Itu yang ditekankan tadi oleh kesimpulan di dalam rapat ini agar kita terus akan mulai bergegas lebih maksimal lagi untuk turun ke rakyat," sambungnya.

Mardiono mengatakan selain membahas pemenangan Pilpres 2024, rapat juga membahas pemenangan Pemilu 2024. Sebab, kata dia, esensi pemenangan adalah kebersamaan.

"Sehingga tadi disimpulkan bahwa kita pasti harus menjadi satu kata tujuan dari partai-partai yang bergabung bersama yang kita sebut sebagai kerja sama politik ini harus solid," ucapnya.

Dia menyebut dalam rapat itu, masing-masing parpol juga telah menyampaikan hasil dukungan dan kerja di lapangan. Mardiono menekankan jika koalisi pendukung Ganjar saat ini sudah solid.

"Bersama-sama untuk mengoptimalkan bahwa apa yang kita kerjakan dalam pemenangan ini, tentu kita akan memberdayakan berbagai sumber daya yang kita miliki, dari mulai tim relawan, kemudian tim struktural, kemudian tim para caleg yang dari masing-masing keempat partai ini," ujarnya.

Selain itu, kata Mardino, Megawati juga menyampaikan jika rapat tersebut tidak ditutup. Sebab, kata dia, akan ada rapat-rapat lanjutan terkait pemenangan Pemilu 2024.

"Tadi Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini, manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kita tutup," kata Mardino.

"Hingga, rapat ini yang kita jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini," imbuhnya.




Berita Lainnya

Aktivis HAM: Jokowi Haus Kekuasaan-Kebiri Hukum

11/12/2023 12:41 - Lukman Salasi

Ini Bukti Prabowo Dipecat dari ABRI

11/12/2023 09:52 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA