Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

AHY Dikadalin Anies

Indah Pratiwi - 04/09/2023 17:40 Oleh : Jessie

Partai Demokrat ungkap surat Anies untuk melamar AHY sebagai cawapres di Pemilu 2024. Surat yang ditulis tangan oleh Anies Baswedan untuk Agus Harimurti Yudhoyono tersebut berisikan lamaran Anies untuk AHY agar menjadi cawapresnya di Pemilu 2024. Dalam foto juga disebutkan surat tersebut ditulis pada pada 25 Agustus 2023 dan disaksikan dua orang lainnya.

Presiden Jokowi : BUKAN URUSAN SAYA Jokowi buka suara soal manuver bakal capres Anies Baswedan yang meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai cawapresnya di Pilpres 2024. Jokowi menyebut isu duet Anies-Cak Imin adalah urusan partai, bukan urusan presiden. Jokowi pun enggan menanggapi ketika ditanya mengenai pecahnya Koalisi Perubahan untuk Persatuan lantaran manuver Anies meminang Cak Imin. “Urusan ketua partai, urusan partai, bukan urusan presiden,” ungkap Jokowi.

SBY merespons duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, disampaikannya dalam rapat darurat Majelis Tinggi Demokrat di Cikeas Jumat (01/09)

“Memang kita ditikung, ditinggalkan, seperti ini sekarang. Bayangkan, kalau ditikungnya kita ini, ditinggalkannya kita ini satu dua hari sebelum batas pendaftaran ke KPU, bayangkan seperti apa. Kita masih ditolong oleh Allah, kita diselamatkan oleh sejarah, ini syukur yang pertama,” ujar SBY

Prihatin dikadalin kadal

Sumber : Status Facebook Jessie’s Blog




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA