Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Telunjuk Jokowi ke Ganjar, Kenalkan Presiden RI ke 8

Indah Pratiwi - 02/09/2023 17:29

FOKUS : Jokowi

Beritacenter.COM - Ganjar Pranowo ini bukan hanya luwes di dalam berinteraksi dengan masyarakat, namun dia juga memiliki stamina yang kuat untuk membangun negara ini lebih maju lagi daripada apa yang sudah dikerjakan selama ini oleh Presiden Jokowi.

Kemarin Ganjar Pranowo blusukan bersama dengan Presiden Joko Widodo didampingi oleh orang yang suka nempel-nempel sama Jokowi yakni Prabowo Subianto. Blusukan ke pasar-pasar bersama dengan Presiden Joko Widodo dan dia diteriaki "presiden" oleh masyarakat yang ada di sana.

Di hadapan Prabowo Subianto, masyarakat berani menyuarakan keberpihakan mereka kepada Ganjar Pranowo yang akan mereka pilih di tahun 2024 nantinya saat pemilu. Kita melihat bagaimana Ganjar Pranowo sudah membangun negara ini dengan sangat baik lewat Jawa Tengah.

Sedangkan Prabowo tidak bisa apa-apa dan dia hanya nebeng nama Jokowi dan keluarganya saja untuk mendapatkan elektabilitas yang menang disurvei bagi mereka yang memiliki telepon namun tidak memiliki kecintaan atas Prabowo.

Kita melihat bagaimana rekam jejaknya Ganjar Pranowo ini memang sudah luar biasa di dalam membangun bangsa. Stamina yang begitu kuat menjadi sebuah indikasi bahwa Indonesia akan maju dengan sangat amat pesat di era Ganjar Pranowo pada tahun 2024 nantinya.

Membandingkan kedua wajah dan stamina dari kedua orang ini memang sudah jauh bagaikan langit dan bumi. Ketika orang sudah dalam masa-masa primanya seperti Ganjar Pranowo, dia harus diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia.

Dan kita nggak boleh membiarkan orang yang seharusnya sudah istirahat pada usia tuanya Seperti Prabowo yang berambisi terlalu tinggi memimpin negeri ini.

Prabowo itu sudah tidak bisa jalan sana sini untuk membangun Indonesia. Dan Ganjar Pranowo lah yang menjadi sosok satu-satunya untuk membangun negara ini bukan yang lain. Jika dia bersama dengan salah satu calon wakil presiden berkolaborasi membangun Indonesia supaya lebih maju lagi, ia akan tidak terbendung dan negara ini akan menjadi negara yang ditakuti oleh dunia.

Dari sini kita sudah bisa memahami dengan sangat amat jelas bahwa Ganjar Pranowo sangat berpotensi dan sangat menjanjikan untuk menjadi pemimpin. Mari kita menangkan Ganjar Pranowo karena Ganjar Pranowo bukan penculik dan dia bukan orang yang bermasalah dengan hak asasi manusia di masa lalunya.

Ganjar juga nggak menggunakan politik identitas untuk memecah belah seperti yang dilakukan oleh Anies Baswedan. Pilkada DKI Jakarta masih menyisakan luka trauma dan kepedihan bagi masyarakat DKI Jakarta sampai saat ini percaya tidak percaya.

Mari kita memenangkan Ganjar Pranowo karena dia bersemangat dan memiliki stamina yang jauh lebih kuat daripada pesaingnya.

Di pasar kemarin kita melihat bagaimana Presiden Joko Widodo sudah dengan sangat amat jelas menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dengan menunjuk Ganjar Pranowo dengan tangannya langsung ke hadapan masyarakat dan memperkenalkan presiden penerusnya.

Pendukung Prabowo silahkan tantrum dan menangis menjerit-jerit melihat bagaimana Jokowi tangannya sudah menunjuk kepada Ganjar Pranowo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA