Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Putus Hubungan, Elon Musk Sebut Anaknya yang Transgender Kena Cuci Otak

Aisyah Isyana - 02/09/2023 00:52

Beritacenter.COM - Orang terkaya di dunia, Elon Musk, ternyata memiliki masalah dengan salah satu anaknya yang kini menjadi trangender. Pasalnya, sang anak disebut sudah memutus hubungannya dengan pendiri SpaceX dan Tesla itu. Terkait hal itu, Musk meyakini jika sang anak sudah dicuci otaknya.

Musk meyakini jika anaknya yang kini telah berganti kelamin dan menjadi transgender, yakni Vivian Jenna Wilson, memutus hubungan dengannya karena dicuci otak oleh kampusnya. Hal itu dilakukan Wlson yang disebut Musk 'komunis' karena berpikir jika siapa pun yang kaya itu jahat. Musk menyebut kampus Crossroads School for Arts & Sciences di Santa Monica telah menularkan virus 'woke' ke anaknya.

Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan Musk membeli Twitter, yang disebutnya sebagai bagian dari misinya untuk menghilangkan virus 'woke' yang menjangkit media sosial.

Musk dalam biografinya berjudul Elon Musk yang bakal segera terbit, mengatakan kepada penulis biografinya, Walter Isaacson, jika awalnya dia cukup optimis dengan keputusan anaknya, sampai akhirnya pada April 2022 saat Wilson disebut "jadi seorang Marxis yang bersemangat dan memutuskan semua hubungan,"

Pada tahun itu, Wilson diizinkan mengubah jenis kelamin serta namanya, yakni dari Xavier Alexander Musk, menjadi Vivian Jenna Wilson, dengan harapan dapat melenyapkan hubungan apa pun antaranya dirianya dan ayahnya, Elon Musk.

"Dia beralih dari sosialisme menjadi komunis penuh dan berpikir bahwa siapa pun yang kaya adalah jahat," kata Musk, seperti dikutip detikINET dari New York Post.

Musk mengaku jika keretakan hubungannya dengan Wilson lebih menyakitkan dibandingkan saat kematian anaknya saat masih bayi dulu. Dia mengaku telah meminta kesempatan untuk bertemu dengan Wilson, namun semuanya gagal.

"Aku telah mengajukan banyak tawaran (bertemu), tetapi dia tidak ingin menghabiskan waktu bersamaku," cetus Musk.

Alhasil, Musk menyalahkan semua perubahan dramatis yang terjadi pada Wilson kepada kampusnya, yakni Crossroads School for Arts & Sciences, yang lulusannya termasuk Jack Black, Maya Rudolph, dan Zooey Deschanel.

Sekolah yang dianggap Musk 'komunis' itu diketahui memiliki biaya sekolah mencapai USD 50.000 per-siswa setiap tahunnya. "Twitter, menurutnya, telah terinfeksi oleh pola pikir serupa yang menekan suara-suara sayap kanan dan anti kemapanan," tulis Isaacson.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA