Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Surya Paloh Hormati Demokrat yang Merasa Dikhianati atas Duet Anies-Cak Imin

Apa yang terbaik bagi Demokrat, pasti dihormati NasDem, itu sikap yang paling mendasar. Saya hormati (jika Demokrat keluar koalisi). Apa lagi yang saya harus katakan? Kalian lihat kira-kira model saya ini kira-kira ada bakat pengkhianat atau tidak, kan gitu aja. Tapi saya hormat

Aisyah Isyana - 31/08/2023 23:28

Beritacenter.COM - Ketum Partai NasDem, Surya Paloh, mengungkapkan sikapnya soal Partai Demokrat yang merasa dikhianati atas adanya keputusan sepihak soal duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Artinya saya harus jelaskan dulu. Pasti kita dalam suasana turut prihatin ya, itu tentu sikap saya pasti. Apakah itu karena perasaan empati? Apakah karena perasaan ikut prihatin? Saya pasti tidak bergembira lah menerima kabar seperti itu," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Kamis (31/8/2023).

Sejauh ini, Paloh menyebut harapan NasDem masih sama dnegan sejak awal pertama, yakni berharap Koalisi Perbuahan untuk Persatuan dapat terus berjalan bersama.

"Karena apa? Karena harapan kita bersama bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan. Itu pasti sikap NasDem itu kalau masalah itu," ujar Paloh.

"Apa yang terbaik bagi Demokrat, pasti dihormati NasDem, itu sikap yang paling mendasar," sambungnya.

Lebih lanjut, Paloh mengaku sangat menghormati jika memang Partai Demokrat akhirnya keluar dari Koalisi Perubahan. Namun, dia menyakini jika dirinya tak mengkhianati rekan se-koalisinya.

"Saya hormati (jika Demokrat keluar koalisi). Apa lagi yang saya harus katakan? Kalian lihat kira-kira model saya ini kira-kira ada bakat pengkhianat atau tidak, kan gitu aja. Tapi saya hormati," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA