Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

12 Unit Mobil Damkar Dikerahkan ke Lokasi Kebakaran di Depan Pemkot Jakpus

Baharuddin Kamal - 23/08/2023 21:47 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dengan 36 personel dikerahkan ke lokasi kebakaran yang terjadi di sebrang kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat yakni Jalan Kebon Jahe Kober gang II, pada Rabu (23/8/2023) pukul 20.47 WIB.

"Pengerahan sementara 12 unit mobil pemadam atau 36 orang personil," ujar Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal dalam keterangannya.

Dia mengatakan, kebakaran itu terjadi di salah satu rumah warga dan dengan cepat merabat ke rumah lainnya. "Objek bangunan perumahan, jenis objek rumah padat hunian," imbuhnya.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi di tempat sentral tersebut. Serta, belum diketahui jumlah korban maupun kerugiannya.

Diketahui, Si Jago merah melahap kawasan rumah tinggal tepat di Jalan Kebon Jahe Kober gang II, Jakarta Pusat pada Rabu (23/8/2023) pukul 20.47 WIB. Api tersebut berkobar tepat di depan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, api yang masih berkobar tersebut membuat warga sekitar panik berhamburan. Alhasil, pemerintah kota yang dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) langsung mengarahkan warga untuk segera mengungsi.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA