Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Bejat ! Kakek 70 Tahun Pekosa ABG di Rumah Kosong Makassar

Baharuddin Kamal - 04/08/2023 22:30 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang kakek bernama Mansyur (70) diamankan polisi usai memperkosa remaja putri berinisial AF. Pelaku yang merupakan oknum satpam memperkosa korban di rumah kosong dekat pos jaga tempatnya bekerja.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengancam korban dengan parang sehingga korban tak berdawa melawan. Saat itulah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya.

Mendapat laporan aksi bejar pelaku, polisi langsung bergerak cepat. Anggota Jatanras yang dipimpin oleh Kasubnit 2 Jatanras Ipda Nasrullah melakukan penyelidikan dan mengetahui pelaku berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

“Anggota berhasil mengamankan pelaku Mansyur, Jumat (4/8/2023) sekira pukul 01.30 Wita. Selanjutnya dibawa ke Posko Jatanras dan diintrogasi kemudian diserahkan ke piket Reskrim Polrestabes Makassar untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan JM Hutagaol dalam rilisnya, Jumat (4/8/2023).

Dia menambahkan, peristiwa itu berawal pada Maret 2023 sekitar pukul 12.00 Wita, korban berada di sekitar TKP lalu datang pelaku menarik korban dan membawa korban ke salah satu rumah kosong.

“Saat itu, pelaku mengancam korban dengan memperlihatkan sebilah parang sambil menyuruh korban membuka baju beserta celana dalamnya, lalu korban dibaringkan kemudian pelaku melancarkan aksinya. Perbuatan pelaku itu telah dilakukan berung kali,” ucap dia.

Sementara itu, pelaku Mansyur di hadapan polisi mengakui dan membenarkan dirinya telah memperkosa korban AF sebanyak 3 kali dalam jangka waktu 3 bulan. Pelaku juga mengakui aksinya dilakukan di rumah kosong dekat pos tempatnya bekerja sebagai pengamanan perumahan.

Kini, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dia dijerat Pasal 6 huruf C UU RI No.12 tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual. “Ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tandas Ridwan.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA