Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Jalani Pemeriksaan di Kasus Dugaan Perzinaan, Virgoun Dicecar 22 Pertanyaan

Aisyah Isyana - 27/07/2023 20:52

Beritacenter.COM - Vokalis Last Child, Virgoun, menjalani pemeriksaan polisi terkait dugaan perzinahan, yang dilaporkan mantan istrinya, Inara Rusli. Pada pemeriksaan itu, Virgoun diketahui dicecar 22 pertanyaan.

"Jadi hari ini kami mampir, sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan. Ada, (diperiksa atas laporan) pelapor di inisial I (Inara)," kata kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023).

Kendati begitu, Sandy tak merinci pertanyaan apa saja yang dilayangkan penyidik ke Virgoun dalam pemeriksaan tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan materi penyelidikan dan masih akan menjadi rahasia penyidikan.

"Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan, klien kami masih dalam proses penyelidikan dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi. Bilamana temen-temen ingin mengetahui, silakan ditanyakan ke pihak penyidik," jelasnya.

Sementara itu, Virgoun sendiri juga tak menjelaskan detail terkait daftar pertanyaan yang diajukan penyidik. Menurutnya, dia hanya mengikuti semua proses hukum yang ada.

"Nggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan," jelas Virgoun.

Sebelumnya, Virgoun juga sempat dilaporkan Tentri Ajeng Annisa ke Polda Metro Jaya, pada 6 Mei 2023, atas dugaan pencemaran nama baik. Tentri sebagai pelapor disebut tak terima dirinya dituding sebagai selingkuhan Virgoun.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA