Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Hal yang Sangat Menonjol dari Ganjar: Pemimpin yang Humble-Merakyat

Lukman Salasi - 20/07/2023 09:44

BeritaCenter.COM – Partai koalisi atau pendukung calon presiden Ganjar Pranowo menggelar pelatihan juru kampanye tingkat nasional selama dua hari, Senin-Selasa, 17-18 Juli 2023.

Dalam pelatihan itu, para juru kampanye diminta mengetahui apa yang menjadi kelebihan dari Ganjar Pranowo. Kelebihan atau hal yang menonjol itulah yang harus disosialisasikan atau dipromosikan ke masyarakat.

"Yang jelas untuk menjadi jurkam itu harus tahu positioning atau kalau di istilah marketing value proposition dari Pak Ganjar, harus paham itu," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dikutip, Kamis 20 Juli 2023.

HT menuturkan Ganjar memiliki sejumlah kelebihan seperti wajah yang tampan, energik, hingga pengalama-pengalaman memimpinnya di level eksekutif dan legislatif.

"Kalau kita lihat dari Pak Ganjar muda itu jelas, energik, good looking, tampan. Apalagi yang menonjol dari Pak Ganjar? Pak Ganjar kepala daerah, jadi pernah di legislatif bahkan di eksekutif, jadi pemahaman untuk di kedua bidang tersebut sangat baik," jelasnya.

Selain itu, hal yang sangat menonjol, lanjut HT, bahwa Ganjar itu sangat humble dan merakyat.

"Yang sangat menonjol Pak Ganjar juga family man ya, kalau kita lihat harmonis dengan istrinya dan juga tidak kalah penting humble, merakyat, kita lihat beliau sangat dekat dengan orang-orang di bawah, dengan rakyat dan masih banyak lagi yang nanti akan saya sharing," sambung dia.

Selain itu, kata HT, jurkam Ganjar pun harus memahami sasaran audiensnya. Sebab, dia menyebut jika ingin mempromosikan sesuatu harus memahami sasaran atau target marketingnya.

"Kita kalau bicara soal atau kita ingin meyakinkan pihak tertentu kan kita harus tau siapa pihaknya, karena kan harus kita sesuaikan kreatif kita, cara bicara kita dan juga di platform mana, misal media sosial lain lagi, tv lain lagi, misalnya atau offline tatap muka juga lain lagi," ungkapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA