Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Bejat ! Oknum Petugas Damkar Perkosa Gadis 13 Tahun di OKU Timur

Baharuddin Kamal - 06/07/2023 20:15

Beritacenter.COM - Polisi menangkap oknum honorer Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), berinisial FS (38) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, lantaran memperkosa gadis berusia 13 tahun.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal menerangkan, pelaku merupakan warga Dusun Martapura, Kabupaten OKU Timur tersebut telah melakukan aksi bejat terhadap gadis yang masih di bawah umur.

"Pelaku asusila yang merupakan oknum honorer Damkar ini melakukan aksi bejatnya dengan modus mengajak korban menonton film dewasa," ujar AKP Hamsal, Kamis (6/7/2023).

Menurut Hamsal, pelaku yang diduga terangsang kepada korban setelah menonton film dewasa tersebut langsung melancarkan aksi bejatnya.

"Saat itu juga pelaku melakukan pencabulan sebanyak lima kali dan menyetubuhi korban dua kali," jelasnya.

Korban yang mengalami trauma dan nyeri pada bagian kemaluannya lantas menceritakan kelakuan FS ke orang tuanya. Tidak terima dengan kejadian yang dialami putrinya, orangtua korban langsung melapor Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur.

"Pelaku akhirnya ditangkap anggota di rumahnya. Atas perbuatan bejatnya itu, FS akan dikenakan Pasal 81 KUHP dan terancam hukuman pidana selama 15 tahun penjara," jelasnya.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA