Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Menangis ! Nikita Mirzani Akui Masih Sangat Mencintai Antonio Dedola

Baharuddin Kamal - 03/07/2023 22:00 Antonio Dedola dan Nikita Mirzani.

Beritacenter.COM - Hubungan antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola tampaknya sulit untuk kembali seperti semula. Bahkan perseteruan antara mantan pasangan suami istri ini masih terus berlanjut hingga saat ini, meski Toni sendiri sudah kembali ke negara asalnya, Jerman.

Terbaru, Toni tampak membeberkan isi surat yang menyebut bahwa dirinya dilarang untuk menjalin komunikasi dengan anak dari Nikita yakni Lolly. Bukan hanya dirinya, tetapi juga keluarganya.

Menariknya, Toni pun sempat mengunggah rekaman suara Nikita Mirzani yang meminta maaf padanya. Bahkan sembil menangis, Niki mengaku jika dirinya masih mencintai Toni.

"Niki apa yang kamu inginkan, apa yang kamu mau dari saya?," tanya Anthony dalam bahasa Inggris.

"Aku tidak tahu, aku tidak tahu," jawab Nikita.

"Kamu ingin aku kembali, apakah kamu masih cinta padaku?," tanya Antony lagi.

Mendengar pertanyaan Toni, Niki tampaknya sulit untuk membohongi hatinya. Pasalnya, ia terdengar berkali-kali mengakui jika dirinya masih mencintai mantan suami keempatnya itu, sekaligus mengaku kesalahannya.

"Aku sangat mencintaimu, apakah kamu tahu itu. Aku masih mencintaimu. Aku tidak bisa berbohong meskipun semua orang bilang jangan, tetapi aku tetap mencintaimu," ujar Nikmir sambil menangis.

"Aku tahu aku juga salah karena aku tidak berkomunikasi denganmu secara baik tapi terkadang aku juga sangat lelah sayang. Mungkin aku salah, aku minta maaf. Tapi kamu harus bilang ke aku kenapa, kenapa," lanjutnya.

Sementara itu, Toni sendiri mengaku bingung dengan sikap Niki. Pasalnya, meski mengaku cinta, bintang Comic 8 itu juga menunjukkan sikap seolah tak lagi mau kembali bersama. "Jadi begitukah caramu berbicara pada seseorang yang sangat kamu cintai?," tutur Anthony.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA