Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Politikus Senior PDIP : Meminta Jokowi Ajak Ngopi Kandidat Capres 2024 Biar Enggak Slek

Indah Pratiwi - 03/07/2023 16:05

FOKUS : Jokowi

Beritacenter.COM - Politikus Senior PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyarankan Presiden Jokowi mengundang Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto ke istana Presiden.

"Saya pikir itu adalah sinyal yang baik oleh negarawan yang kepercayaan publik saya rasa paling tinggi di dunia, survei terakhir 80 persen, sudah mengalahkan Narendra Modi dari India," kata Ara Usai menghadiri senam bersama Relawan Network Ganjar For President, di Kota Bandung Jawa Barat, Minggu (2/7).

Ara yang juga bagian dari inisiator dari Relawan Network Ganjar For President itu mengatakan, dirinya menyakini meskipun beredar isu Jokowi lebih condong ke Prabowo, namun Jokowi sendiri tentu akan menghormati proses pemilu ini dengan demokratis.

 

 

 

 

"Saya imbau, saya doakan pada waktunya pak Jokowi mengundang tiga calon ini ngopi-ngopi di Istana," tegas Ara.

Mungkin dari Bandung ini, menurut Ara, disuarakan hal itu bisa segera di lakukan Presiden Jokowi mengundang ke tiga Capres itu. Dengan harapan politik lebih harmonis, sejuk, beradu gagasan, beradu tracrecord, beradu visi misi.

"Sehingga tidak ada yang bicara soal sara, tidak ada yang bicara yang tidak baik, sehingga nanti rakyat bisa memilih dengan baik benar, semuanya mengikuti peraturan," ungkapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA