Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Jokowi Sering Ketemu Prabowo. Sekretariat Presiden Tampik "Tidak Sering"

Indah Pratiwi - 20/06/2023 13:30

FOKUS : Jokowi

Beritacenter.COM - Untuk mendompleng Elektabilitas sosok Jokowi dan keluargnya dinilai paling ampuh Menjelang Pilpres 2024 .

Salah satunya, momentum makan siang Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto di-framing pihak tertentu sebagai dukungan Jokowi kepada Capres Partai Gerindra itu.

Prihal tersebut mendapatkan tanggapan dari Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin menyampaikan klarifikasi.

Bey mengungkapkan topik pembicaraan antara Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ketika bertemu di Istana Bogor, Minggu (18/6/2024).

Bey mengklaim Prabowo dan Jokowi membahas seputar masalah aktual saat ini dan alat utama sistem persenjataan (alutsista).

“Pasti masalah-masalah aktual, mungkin juga masalah alutsista,” kata Bey, Senin (19/6/2024).

Bey mengatakan Jokowi mengajak Prabowo untuk makan siang bersama di Istana Bogor. Terlebih, Jokowi mengetahui Prabowo kebetulan sedang berada di Bogor.

Ia membantah bila Jokowi sering bertemu dengan Prabowo belakangan ini. Baginya, pertemuan Jokowi dengan para menterinya merupakan hal yang biasa terjadi.

Biasa, di hari minggu pun kadang-kadang hari minggu hari Sabtu bapak presiden biasa bertemu menteri-menteri,” kata dia.

Pertemuan antara Prabowo dan Jokowi di Istana Bogor sempat diabadikan dalam foto yang diunggah Prabowo di akun media sosialnya pada Minggu malam.

“Istana Bogor,” tulis deskripsi di unggahan Prabowo itu, dikutip Minggu (18/6/2024).

Dalam foto Prabowo dan Jokowi terlihat menyantap jamuan makan di meja bundar, tak terlihat ada orang lain selain mereka.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA