Wednesday, 04 Oct 2023
Temukan Kami di :
News

Tragis ! Bocah 9 Tahun Tewas Tertabrak-Terseret Truk Tronton di Sulsel

Baharuddin Kamal - 29/05/2023 13:20 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk tronton terjadi di Jalan Poros Anabanua Sengkang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Seorang bocah berusia 9 tahun tewas mengenaskan terseret truk dengan nopol DD 8157 XB, sejauh tujuh meter.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang bersepeda beriringan dengan tronton itu. Namun, korban tiba-tiba jatuh dan mental ke mobil tronton hingga terlindas ban kemudian terseret.

Berdasarkan video yang beredar, korban yang belakangan ini diketahui bernama Zulkifli (9) itu tewas tergeletak di jalan dengan kondisi tubuh mengenaskan usai terseret mobil tronton.

Peristiwa tersebut membuat ayah korban terlihat histeris melihat kondisi anaknya yang tewas mengenaskan dengan sebagian tubuh hancur terlindas ban mobil.

"Seorang bocah SD, Zulkifli 9 tahun mengendarai sepeda beriiringan dengan mobil teronton. Tiba tiba terjatuh hingga korban terpental hingga terlindas ban kemudian terseret hingga tujuh meter," ujar Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir, Senin (29/5/2023).

Diduga korban terjatuh akibat permukaan jalan yang tidak rata. Pihaknya hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Demi kepentingan penyelidikan selanjutnya, Unit Laka Lantas Polres Wajo mengamankan barang bukti berupa sepeda dan mobil tronton di kantor Satlantas Polres Wajo serta mengamankan sopir tronton tersebut.




Berita Lainnya

Ganjar Tekankan Persatuan Kesatuan pada HUT PSMTI

03/10/2023 10:55 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA