Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Dituding Main Judi hingga Habiskan Rp 200 Juta, Ini Tanggapan Inara Rusli...

Baharuddin Kamal - 17/05/2023 13:27 Inara Rusli.

Beritacenter.COM - Inara Rusli bukan hanya dihadapkan dengan prahara rumah tangganya dengan Virgoun saja. Hubungannya dengan sang mertua, Eva Manurung, bahkan diketahui mulai memanas.

Sebelumnya, ibunda Virgoun, Eva Manurung, sempat ikut bicara terkait isu perselingkuhan yang menimpa anaknya. Namun, dalam berbagai pernyataan, Eva mengaku tak mempercayai tudingan tersebut.

Sebagai gantinya, Eva justru mengungkapkan sejumlah keburukan Inara selama menjadi istri Virgoun. Salah satunya melayangkan tudingan bahwa sang menantu gemar bermain judi.

"@mommy_starla apa kau bilang tabayyun? Uang 200 juta kau kemanain Ina? Kau main saham hilang uang 200 juta. Di mana itu kau judikan, di saham kan?," tulis Eva Manurung di media sosialnya.

Baru-baru ini, Inara pun akhirnya angkat bicara terkait tudingan sang mama mertua yang menyebut dirinya bermain judi. Seolah tak mau ambil pusing dengan pernyataan mertuanya, Inara pun hanya menyebut bahwa publik sudah cerdas dalam menilai tuduhan apapun tentang kehidupan seseorang.

"Ya aku sih percaya netizen udah pintar-pintarlah untuk menilai yang mana yang baik yang mana yang buruk," beber Inara Rusli belum lama ini.

Saat ini, Inara Rusli diketahui tengah menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Sayangnya Virgoun berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya lantaran tengah berada di luar kota.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA