Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Terbongkar ! Nikita Mirzani Maksa Lolly Pojokkan Antonio Dedola hingga 'Ancam' Tak Bayar Sekolahnya

Baharuddin Kamal - 12/05/2023 01:00 Nikita Mirzani.

Beritacenter.COM - Pertengkaran Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola semakin memanas setelah sang putri Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly turut angkat bicara.

Kini, Lolly membeberkan apa yang terjadi dalam perseteruan sang ibu dan Antonio yang akhirnya menyeret namanya.

Diketahui, sebelumnya Lolly mengunfollow akun Nikita Mirzani dan memakai nama belakang Dedola. Ternyata, ia melakukan hal tersebut lantaran memiliki alasan khusus.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Antonio Dedola, Lolly mengungkapkan perlakuan Nikita Mirzani padanya.

Dengan menggebu-gebu dan emosi, Lolly membeberkan bahwa ia turut diancam oleh sang ibu lantaran menolak untuk memojokkan Antonip Dedola. Padahal, saat ini Lolly sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

Nikita Mirzani mengancam tak akan membayar uang sekolah Lolly hingga mencoba membuatnya berhenti sekolah jika tak mengikuti kemauannya.

"Dia juga mengancam akan stop bayarin sekolahku di London, dan kita mulai berantem," ungkap Lolly, dikutip pada Kamis (11/5/2023).

"Aku nggak ngerti apa yang terjadi dengan dia. Maksudnya kayak aku di sini mau fokus sekolah mau bikin dia bangga tapi dia ngancurin semuanya. Entah kenapa dia malah hancurin semuanya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Lolly bahkan menyebut bahwa Nikita sempat menghubungi pihak sekolahnya di London. Hal itu jelas membuatnya tak habis pikir. "Dia sampai chat guru aku, sampai chat sekolah. Kenapa denganmu? Kenapa aku nggak bisa fokus dengan sekolahku?," ucap Lolly.

Meski Nikita tak mau membiayai sekolahnya, guru-guru Lolly tetap meminta gadis 16 tahun itu untuk tetap fokus. Bahkan, Toni bersedia untuk membiayai sekolah Lolly hingga mengadopsinya setelah mendengar apa yang dilakukan Nikita.

"Aku berterima kasih untuk itu berkat Antonio. Kayak benar-benar dia selalu ada di sisi aku. Kayak benar-benar dia ngerti banget apa yang aku rasain, tapi mama aku itu nggak pernah ngertiin apa yang aku rasain. Aku nggak ngerti kenapa. Terus aku telepon Toni dan cerita soal itu. Terus dia menawarkan membiayai sekolahku di London bahkan adopsi aku," jelas Lolly.

"Jadi kayak sekarang Antoni yang bayarin buat aku, apapun aku yang ada di sini dia yang urus. Sekolah lagi diurusin, jadi aku nggak tahu lagi mau ngapain. Jadi sekarang Antonio adalah ayahku, karena dia bilang dia mau adopsi aku," ucapnya.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani memilih bungkam dan tak memberikan pernyataan apapun terkait masalahnya dengan Antonio Dedola serta Lolly.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA