Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Heru Akan Kumpulkan Pengamat Transportasi Hingga Polda Metro untuk Atasi Macet Jakarta

Lukman Salasi - 11/04/2023 11:48

BeritaCenter.COM - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan komitmennya untuk mengatasi kemacetan di Jakarta. Heru mengaku akan mengumpulkan sejumlah pihak untuk mencari solusi atas persoalan kemacetan.

"Habis Lebaran saya akan kumpulkan pengamat transportasi, Dishub sama Polda untuk membahas ini," kata Heru dalam keterangannya yang dikutip, Selasa 11 April 2023.

Heru mengaku dirinya telah memiliki konsep dalam mengatasi kemacetan. Salah satunya dengan membagi jam kerja di wilayah DKI.

"Kita sudah punya konsep, antara lain membagi jam kerja," imbuh dia.

Sebelumnya, Kadishub DKI Syafrin Liputo mengungkap hasil uji publik soal wacana pengaturan jam ngantor. Dia mengatakan pengaturan jam kerja karyawan diserahkan ke tiap perusahaan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto sebelumnya juga menyoroti macet di DKI Jakarta. Dia berupaya mengatasi masalah macet di Ibu Kota.

"Lalu lintas kami juga tengah berupaya tentunya kami tidak bisa sendiri. Di sini ada Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya, akan kita pecahkan masalah-masalah tentang kemacetan," kata Karyoto kepada wartawan, Kamis (6/4).




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA