Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Kemayoran Ditangkap !

Baharuddin Kamal - 03/02/2023 13:28 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan sebanyak 31 remaja di dua lokasi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemuda itu diamankan lantaran diduga hendak menggelar tawuran.

"Betul (31 remaja diamankan)," kata Katim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat, Ipda Heri Priyatmoko kepada wartawan, Jumat (3/2/2023).

Dia mengatakan, pengungkapan itu bermula saat timnya melaksanakan patroli di kawasan Kemayoran pada Kamis (2/2). Lalu, ada sekelompok remaja yang sedang berkumpul tiba-tiba kabur saat melihat polisi.

"Awalnya kita pada saat patroli sekitar pukul 18.30 WIB melintas depan Indogrosir Kemayoran. Melihat beberapa remaja sedang berkumpul, selanjutnya setelah melihat kita, remaja tersebut membubarkan diri dan kita lakukan pengejaran," tutur Heri.

Tim patroli pun kemudian melakukan pengejaran dan para remaja tersebut berhasil diamankan. Heri mengungkapkan, dalam pemeriksaan, puluhan remaja itu berdalih tengah mengadakan acara reuni.

"Kita amankan beberapa remaja dan sajam. Selanjutnya kita introgasi awal, bahwa remaja tersebut sedang mengadakan acara reuni/ ulang tahun," jelasnya.

Patroli pun kemudian berlanjut ke ke kawasan Cempaka Baru, Kemayoran. Heri mengungkapkan bahwa di sana timnya kembali mengamankan remaja lainnya beserta sajam yang juga berasal dari kelompok remaja yang diamankan sebelumnya.

"Diamankan beberapa remaja lagi yang berkumpul. Total yang kita amankan 31 remaja, 7 celurit dan 3 penggaris besi," jelasnya

Selanjutnya, untuk penyelidikan lebih lanjut 31 remaja beserta senjata tajam yang diamankan dibawa ke Mapolsek Kemayoran. "Selanjutnya bersama dengan anggota Polsek Kemayoran kita bawa ke Polsek Kemayoran," ujar Heri.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan, 31 remaja tersebut kini masih berada di Mapolsek Kemayoran.

"Betul, ada yang kita amankan. Lagi kita panggil orang tuanya, mau kita kumpulin," kata Ardiansyah saat dikonfirmasi Jumat (3/2).




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA