Monday, 06 Feb 2023
Temukan Kami di :
Kriminal

Maling Bawa Kabur Dua Motor Warga di Bogor, Polisi : Dalam Penanganan, Kita Buru!

Aisyah Isyana - 24/01/2023 22:23

Beritacenter.COM - Dua motor warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, raib dibawa kabur maling. Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini diduga dilakukan pelaku yang sama yang menggasak dua motor sekaligus.

"Pelaku berhasil menggasak 2 unit sepeda motor. Motor yang hilang Honda Beat bernopol F-4052-FFY dan Honda Scoopy bernopol F-6646-FFR," kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, Selasa (24/1/2023).

Aksi pencurian motor ini diketahui terjadi pada Senin (23/1) malam, hanya saja korban baru mengetahui dua motornya hilang sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi. Korban baru menyadari motornya hilang saat hendak mengantar anaknya ke sekolah. Kala itu, korban mendapati kedua motornya hilang begitu membuka garasi.

"Aksi pencurian yang terjadi pada malam hari tersebut baru diketahui pemiliknya saat hendak mengantarkan anaknya ke sekolah pada pagi hari, mendapati dua unit motor yakni yang terparkir di rumah sudah tidak ada," terang Sumijo.

Korban juga mendapati pintu gerbang rumahnya sudah dalam kondisi terbuka. Selain itu, kunci gerbang rumahnya juga sudah tak berada ditempat semestinya.

Lebih lanjut, polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi guna mengungkap kasus tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian dua motor warga tersebut.

"Aksi pencurian tersebut pun saat ini dalam penanganan pihak kepolisian dari Polsek Rumpin. Saat ini kami telah melakukan penyelidikan, beberapa saksi pun telah kita mintai keterangan. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 35 juta," pungkasnya.




Berita Lainnya

Si Gondrong "Jualan Sabu" Dicokok Polisi

06/02/2023 07:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA