Monday, 06 Feb 2023
Temukan Kami di :
Bola

PSS Sleman Rekrut Ricky Cawor dari Persija Jakarta

Rahman Hasibuan - 21/01/2023 13:01

Beritacenter.COM - PSS Sleman resmi menambah amunisi di lini serang dengan mendatangkan striker muda Ricky Ricardo Cawor dari Persija Jakarta.

Perekrutan Cawor dinilai dapat mendobrak posisi PSS Sleman dari klasemen sementara Liga 1 2022-2023 saat ini tidak cukup baik. Tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) itu ada di peringkat ke-15 dengan koleksi 16 poin.

Ricky Cawor sendiri sudah diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru PSS Sleman untuk putatan kedua Liga 1 2022-2023. Striker berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa proses bergabungnya dirinya bersama PSS Sleman tidak membutuhkan waktu cukup lama.

Baca Juga :

Viral ! Mayat Bayi yang Hilang Tenggelam 2 Hari Diantar Buaya ke Pinggir Sungai

Blak-Blakan ! Luna Maya Sebut Ariel Noah Tipe Pria Idamannya

Densus 88 Amankan Terduga Teroris saat Bekerja di Kelapa Gading Jakut

Setelah pulang ke kampung halaman pasca tragedi Kanjuruhan, seminggu setelahnya ia mendapatkan tawaran langsung dari manajer tim berjuluk Super Elja itu, Dewanto Rahadmoyo.

Tanpa pikir panjang, Ricky Cawor langsung mengiyakan ajakan tersebut untuk bergabung tim PSS Sleman. Meski belum lama mengenal PSS Sleman, ia mengaku senang bisa bergabung dengan Super Elja.

Ia pun mengaku baru mengenal PSS Sleman pada 2019, ketika tim tersebut masuk mulai mentas di Liga 1 Indonesia. Menurutnya, dengan bergabungnya dirinya akan membuat sebuah perbedaan dan lebih bagus.

"Perasaan saya tentu senang, meskipun saya baru tahu PSS tahun 2019. Tahun itu pertama kalinya PSS Sleman naik ke Liga 1. Tetapi menurut saya tidak masalah karena dengan bergabungnya saya ini bisa membuat sesuatu yang berbeda serta lebih bagus," ujarnya.

Ia pun tidak begitu memusingkan soal adaptasi dalam tim. Sebab, kata dia, PSS Sleman saat ini diperkuat oleh beberapa pemain asal Timur. Dengan begitu, bisa membantunya untuk beradaptasi.

"Di PSS Sleman ada beberapa pemain dari Indonesia Timur. Ini bisa membantu adaptasi lebih cepat serta menyatu dengan teman-teman karena kakak-kakak saya dari Papua," katanya.




Berita Lainnya

Kalahkan RANS, Persija Kembali ke Puncak Klasemen

03/02/2023 22:25 - Rahman Hasibuan

Raphael Varene Umumkan Pensiun dari Timnas Prancis

02/02/2023 22:55 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA