Monday, 06 Feb 2023
Temukan Kami di :
Entertainment

Blak-Blakan ! Luna Maya Sebut Ariel Noah Tipe Pria Idamannya

Baharuddin Kamal - 20/01/2023 23:00 Luna Maya.

Beritacenter.COM - Luna Maya masih diharapkan oleh netizen bisa kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Bagaimana tidak, pasangan ini sempat meraih predikat couple goals pada masanya.

Saat tampil di akun YouTube The Hermansyah A6, Luna Maya mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariel saat ini baik-baik saja. Meski begitu, ia mengaku tidak bisa mewujudkan harapan netizen untuk balikan dengan Ariel. Mengingat mantan kekasihnya itu kini telah memiliki kekasih.

Walau kini dirinya menolak untuk bersama Ariel, wanita 39 tahun ini tak menutup kemungkinan jika di kemudian hari ia justru balikan dengan pelantun Separuh Aku tersebut. Namun untuk saat ini, Luna memilih untuk tak mau membahas lebih jauh soal Ariel lantaran pria tersebut sudah memiliki kekasih.

"Emang udah baik. Kalau balikan enggak, kayaknya untuk sekarang nih enggak," ungkap Luna Maya di YouTube A6 Hermansyah.

"Gue nggak tau kedepan, cuma kalau untuk sekarang beliau udah punya kekasih ya. Gue enggak mau ngusik," lanjutnya.

Saat ditanya Ashanty bagaimana perasaannya pada Ariel, mantan kekasih Reino Barack ini tampak tak menepis hal itu. Namun, ia menegaskan bahwa perasaannya pada Ariel bukan merupakan keinginan untuk memiliki hati bapak satu anak tersebut.

"Apa sih? Perasaan? Ta kalau dibilang enggak ada bohong berarti tapi bukan perasaan ingin memiliki dan kayak dulu enggak," kata Luna.

Dalam perbincangannya dengan Ashanty, Luna pun tak malu menyebut bahwa Ariel NOAH merupakan tipe pria ideal baginya. Bahkan, bintang film The Doll 2 ini juga mengakui bahwa dirinya memiliki banyak kecocokan sifat dengan Ariel.

"Iya. Udah udah dia udah punya pacar," kata Luna.

"Cocok cuma tidak 100 persen orang bisa cocok, dan dia pasti ada yang enggak suka dari gue dan gue juga ada yang enggak gue suka dari dia," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA