Saturday, 28 Jan 2023
Temukan Kami di :
Peristiwa

Nahas ! 2 Bocah Perempuan Tewas Terseret Arus di Kali Citeureup Bogor

Baharuddin Kamal - 19/01/2023 21:20 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Dua bocah perempuan berusia 11 tahun meninggal dunia usai terseret arus di aliran Kali Citeureup, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban meninggal dunia usai terbawa arus hingga akhirnya tenggelam.

Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Awalnya, kedua korban sedang bermain dengan temannya di Kali Citeureup.

"Dua orang terbawa arus dan 2 orang temannya mencari pertolongan," kata Jalaludin dalam keterangannya, Kamis (19/1/2023).

Dia mengatakan, warga bersama pihak terkait langsung melakukan pencarian. Kedua korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 14.30 WIB

"Kita kurang detail ya karena dari Mako lagi persiapan berangkat korban sudah ditemukan sama warga. Jadi, yang di sana dari wilayah aja," ujarnya.

Kedua korban yang masing-masing berinisial AN dan AS itu pun dievakuasi dari Kali Citeureup untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Saat ini, kedua korban rencanya langsung dimakamkan.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka," pungkasnya.




Berita Lainnya

Gempa 3,4 Magnitudo Guncang Halmahera Barat Malut

27/01/2023 08:30 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA