Saturday, 28 Jan 2023
Temukan Kami di :
Peristiwa

Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi Diduga Pembunuhan Berencana

Anas Baidowi - 19/01/2023 18:26

Beritacenter.COM - Polda Metro Jaya menemukan unsur pidana dalam kasus satu keluarga tewas keracunan di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tewasnya sekeluarga itu dicurigai korban pembunuhan berencana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andika mengatakan, kasus keracunan yang menewaskan 3 orang dalam satu keluarga merupakan tindak pidana yang mengarah pada pembunuhan berencana.

Sebelumnya, 5 orang dalam sekeluarga megalami keracunan di rumah kontrakannya pada Kamis, 12 Januari 2023. Kelima orang tersebut yakni Ai Maumunah (40) dan NR (5), Ridwan Abdul Muiz (23), Muhammad Riswandi (17), serta Muhammad Dede Solehudin (34).

Dari lima orang tersebut, tiga diantaranya meninggal dunia yakni Ai Maimunah, Ridwan Muiz, dan Muhammad Riswandi. Ketiganya punya pertalian sedarah sebagai ibu dan dua anak kandung.

Sedangkan Ridwan dan Riswandi merupakan anak Ai Maimunah dari mantan suaminya yang bernama Didin.

Dua korban yang selamat yakni NR dan Muhammad Dede Solehudin masih mejalani perawatan di RSUD Bantargebang, Kota Bekasi.

NR adalah anak ketiga Ai Maimunah dari pernikahan keduanya dengan pria berinisial WWN. Sementara Muhammad Dede Solehudin merupakan adik ipar Ai Maimunah dari suaminya WWN.

Penyidik Polda Metro Jaya menangkap 3 pelaku yang diduga melakukan tindak pidana dalam kasus keracunan tersebut.

"Telah ditangkap 3 pelaku hasil dari kerja sama Polres Metro Bekasi Kota dengan Ditreskimum Polda Metro Jaya," kata Trunoyudo.




Berita Lainnya

Gempa 3,4 Magnitudo Guncang Halmahera Barat Malut

27/01/2023 08:30 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA