Monday, 06 Feb 2023
Temukan Kami di :
Entertainment

Enggan Miliki Barang Branded, Cinta Laura Pilih Habiskan Uang untuk Hal Ini

Rahman Hasibuan - 19/01/2023 09:53

Beritacenter.COM - Artis papan atas Cinta Laura lebih memilih hidup sederhan dan tidak muluk - muluk. Artis keturunan Indonesia-Jerman tersebut kini justru dikenal sebagai salah satu publik figur yang enggan mengenakan barang-barang mahal dan branded.

Hal itu disampaikan dalam acara podcast yang dipandu oleh Marshel Widianto dan Kiky Saputri, Cinta Laura.

“Tapi kamu masih pelit sama diri kamu?” tanya Marshel seperti dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga :

14 Anggota Geng Motor Diringkus Polisi di Purwakarta

Resmi Gabung ke Golkar, Ridwan Kamil Berjanji Kampanyekan Airlangga Capres ke Berbagai Daerah

Waspada !! Hujan Petir dan Angin Kencang Guyur Jakarta Siang Hingga Sore Hari

“Iya,” jawab Cinta Laura tanpa berpikir panjang sambil tertawa.

Memiliki banyak harta dan popularitas ternyata tak membuat Cinta Laura hobi menghabiskan uangnya dengan berbelanja barang-barang mahal. Ia mengaku tak tertarik untuk membeli barang-barang berharga mahal yang mencapai puluhan atau ratusan juta rupiah.

“Ini sepatu dari 2020. Tadi sebelum ke sini aku juga pakai celana yang dari 2016. Terus ini (perhiasan anting dan cincin) karena aku BA dari perusahaan perhiasan ini dari mereka,” tutur Cinta Laura.

Cinta Laura menjelaskan bahwa ia tipe orang yang sangat selektif untuk mengeluarkan uangnya pada suatu hal.

“Tapi aku gak mau munafik ya. Temen-temen yang nonton harus tau. Aku memang bukan tipe orang yang suka habisin uang beli baju misalnya atau barang-barang yang menurut aku bukan sebuah keperluan,” ujar gadis kelahiran Jerman ini.

Namun artis kelahiran 1993 tersebut mengakui bahwa ada satu hal yang membuatnya tak pernah hitung-hitungan soal pengeluaran. Dibandingkan membeli barang-barang mahal, Cinta Laura justru lebih memilih menghabiskan banyak uang untuk makanan. Cinta Laura memiliki aturan yang ketat perihal memilih makanan yang akan dikonsumsinya.

“Kalau makanan sehat aku gak itung-itung. Jadi sumber makanan aku sayur-sayurannya, dagingnya, itu harus dari sumber yang aku rasa aman gak ada pestisidanya itu aku bener-bener lihat,” ujar pelantun lagu Oh Baby tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA