Monday, 26 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Lagi Asik Bungkusin Sabu, Dua Pengedar Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 12/01/2023 07:25

Beritacenter.COM - Pemuda berinisal PUR (38) warga Desa Gombolirang, Banyuwangi dan AND (26) warga Dusun Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo diringkus polisi setelah terlibat kasus narkoba.

Kedua pengedar sabu dan obat terlarang yang dikendalikan seorang tukang penimbang kardus diamankan anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Dari tangan pelaku berhasil menyita 128 ribu butir berlogo Y serta 79 gram sabu.

 

 

 

 

 


Menurut keterangan dari Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, keduanya diamankan di sebuah penginapan di Jalan Gubernur Suryo, Kota Probolinggo.

"Keduanya kita amankan ketika sedang membagi sabu menjadi kemasan satu gram atas perintah tersangka PUR. Sebenarnya di kamar itu ada tiga orang namun, satu pelaku berinisial K berhasil melarikan diri sebelum digerebek," ujar Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, Selasa (1/1/2023).

Alumni Akpol tahun 2004 ini mengatakan dari hasil interogasi tersangka, bahwa sabu tersebut diperoleh dari seorang berinisial JP (DPO). Sabu itu merupakan hasil dari transaksi barter dengan 224 ribu butir pil atau obat keras jenis yarindo itu.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA