Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Hasto: Pj Gubernur Jakarta Saat Ini Melanjutkan Program Jokowi-Ahok

Lukman Salasi - 09/01/2023 12:22 Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

BeritaCenter.COM - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dinilai kembali melanjutkan program Pemprov DKI Jakarta era Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. 

"Kami maksimalkan kerja sama dengan Pak Heru, terutama untuk mendorong gagasan Pak Jokowi, Ahok, Djarot, yang tidak dilanjutkan Pak Anies," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2023).

Hasto menyebut PDIP lebih mudah berkoordinasi dengan Heru Budi karena mayoritas fraksi di DPRD DKI Jakarta berasal dari PDIP. Maka, kata dia, hal tersebut membangun sinergitas menjadi jauh lebih baik.

"Pj gubernur koordinasi lebih mudah karena mayoritas fraksi DPRD DKI adalah dari PDIP. Maka, kami membangun sinergitas jauh lebih baik," ucap Hasto.

Dia mengatakan kebijakan era Jokowi, Ahok, dan Djarot di Jakarta sedang dilakukan secara masif. Menurut Hasto berdasarkan survei program-program era Jokowi hingga Ahok saat menjabat Gubernur DKI Jakarta diapresiasi oleh masyarakat.

"Kemudian, yang menjadi kebijakan Pak Jokowi, Pak Ahok, Pak Djarot sekarang dilanjutkan lagi dengan masif. Survei diapresiasi rakyat," imbuhnya.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA