Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Warga Digemparkan Temuan Mayat Pria Penuh Luka Tusuk di Depan Kampus Yarsi Jakpus

Baharuddin Kamal - 31/12/2022 18:46 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga digemparkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard Saragih mengatakan, terdapat empat luka tusuk di tubuh korban. "Iya benar ada penemuan mayat di depan pintu keluar kampus Yarsi. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan terdapat empat luka tusuk di tubuhnya," ucapnya saat dihubungi.

Dia mengatakan, korban mengalami luka tusukan di bagian dada satu dan 3 tusukan dibagian pinggang kanan. Dalam hal ini, pihaknya juga menemukan satu buah handphone (HP) di tubuh korban.

"Identitas sama sekali tidak ada, kita hanya temukan satu handphone saja. Kita akan lakukan pengecekan CCTV sekitar lokasi untuk memburu dua pelaku yang diketahui membuang korban menggunakan motor matic jenis Honda Scoopy," paparnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, Iptu Tri Teguh mengatakan, mayat tersebut saat ditemukan masih menggunakan helm warna hitam.

Selain itu, ia menambahkan, posisi mayat saat itu dalam keadaan telungkup di pinggir jalan.

"Ada dua saksi yang kita sudah periksa, mereka sempat melihat ada yang buang mayat dibuang di lokasi tersebut. Jenazah saat ini sudah ada di RSCM untuk dilakukan otopsi," ujarnya.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA