Thursday, 09 Feb 2023
Temukan Kami di :
Entertainment

3 Alasan Reza Arap dan Wendy Walters Bulatkan Tekad untuk Bercerai

Rahman Hasibuan - 29/11/2022 09:09

Beritacenter.COM - Musis Reza Arap dikabarkan selangkah lagi akan menjadi duda usai dirinya bercerai dengan Wendy Walters. Rumah tangga mereka sudah tidak menemukan kecocokan sehingga keduanya memilih untuk berpisah.

Proses perpisahan mereka pun kini tengah berlangsung. Wendy dan Arap pun hadir dalam sidang perceraian yang digelar pada 15 November 2022.

Keduanya sempat melakukan mediasi, namun tak membuahkan hasil. Hingga masing-masing memutuskan sudah mantap bercerai.

Lantas, apa saja faktor yang membuat Reza Arap dan Wendy Walters memilih mantap berpisah usai hampir dua tahun menikah? Berikut informasinya

1. Perselingkuhan

Kabar retaknya rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap pertama kali terdengar usai isu perselingkuhan yang dilakukan Arap. Wendy yang mengetahui hal itu membenarkan kejadian tersebut.

Lewat kanal YouTube, Luna Maya, Wendy mengatakan suaminya benar melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Bahkan, peristiwa itu terjadi lebih dari sekali hingga Wendy memutuskan mantap bercerai.

2. Tak Ada Lagi Kesempatan

Soal perselingkuhan, Wendy mengungkap hal ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Menurutnya, Reza Arap sudah diluar batas hingga menyakiti hati Wendy dengan aksinya itu. Hingga akhirnya Wendy memutuskan tak ingin lagi membina rumah tangga dengan Reza Arap.

3. Saling Bahagia

Satu lagi alasan Reza Arap dan Wendy Walters ingin bercerai ialah soal kebahagiaan mereka. Meski tak lagi terlihat bersama, Wendy dan Arap masing-masing memgaku ingin bebas dan menemukan rasa bahagia mereka pasca berpisah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA