Thursday, 09 Feb 2023
Temukan Kami di :
Kriminal

Heboh 3 Orang Sekeluarga Tewas Diracun Teh di Magelang, Pelaku Diduga Masih Keluarga

Aisyah Isyana - 28/11/2022 17:52

Beritacenter.COM - Tiga orang yang masih satu keluarga di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, ditemukan tewas di kediamannya tadi pagi. Ketiga korban disebut polisi meninggal usai meminum teh yang diduga telah dicampur racun.

Adapun mayat ketiga korban ditemukan di dalam rumah mereka di Jalan Sudiro, Gang Durian, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Ketiga korban satu keluarga itu teridiri dari ayah berinisial AA (58), ibu HR (54) dan anak perempuan DK (25).

"Setengah delapan pagi kami mendapat laporan dari Bapak Kapolsek Mertoyudan bahwasanya ada korban meninggal dunia dalam satu keluarga yang diduga akibat keracunan," kata Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di lokasi kejadian, Senin (28/11/2022).

"Yang pertama kali menemukan anak yang kedua. Karena masih tinggal dalam satu rumah dan juga pembantu rumah tangga yang setiap harinya bekerja di rumah tersebut," imbuh Sajarod.

Sajarod menyebut ketiga korban diduga tewas keracunan usai meminum teh tadi pagi. Mayat ketiga korban itu ditemukan terpisah di kamar mandi. "Seketika itu juga, pagi tadi. Pagi ini juga, setelah minum teh yang sudah dicampur, yang diduga berupa racun," terang Sajarod.

Lebih lanjut, polisi menduga pelaku pembunuhan terhadap ketiga korban memiliki hubungan keluarga. Saat ini, polisi telah mengamankan terduga pelaku ke Mapolres Magelang untuk diperiksa lebih lanjut. "Masih ada hubungan keluarga," terang Sajarod. .

"Nanti secara detail kita akan laporkan lebih lanjut atau kita sampaikan, saat ini kita sedang menindaklanjuti kebetulan yang terduga sebagai pelaku sudah kita amankan. Saat ini langsung kita bawa ke polres untuk kita proses penyidikan," sambungnya.

 




Berita Lainnya

Polisi Ringkus Pengedar Tramadol di Serang

08/02/2023 16:55 - Rahman Hasibuan

Si Jabrik Jualan Pil koplo Dicokok Polisi

08/02/2023 12:30 - Indah Pratiwi

Miliki Sabu, Pria di Sumsel Ditangkap Polisi

08/02/2023 00:03 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA