Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Diusir Anak Gegara Gimik Mesra Kiky, Wendy Cagur: Becanda Saja, Dikerjain Ibunya

Aisyah Isyana - 25/11/2022 17:58

Beritacenter.COM - Wendy Cagur disebut sempat diusir anaknya, Aditya Manilkara Kauki, saat hendak pulang ke rumah. Usut punya usut, ternyata hal itu terjadi lantaran Kauki merasa sedih hingga menangis usai melihat gimik mesra Wendy dan Kiky Saputri di Lapor Pak.

Menanggapi hal itu, Wendy turut meng-klarifikasi dan menyebut jika hal itu hanya bencanda saja. Kendati begitu, Wendi tak menampik jika Kauki sempat marah dan kesal padanya.

"Iya itu cuma bercanda saja. (Pas balik ke rumahnya) Nggak, nggak pergi, cuma omong anak-anak doang, maksudnya kesal saja," kata Wendy Cagur di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Wendy yang mendapati sang anak menangis kemudian menyebut jika hal itu merupakan ulah jahil sang istri, Ayu Natasha. Terlebih, Wendy menyebut Kauki masih belum pahan soal gimik, hingga akhirnya salah paham usai dikerjai sang istri.

"Ya dikerjain sama ibunya saja, karena bundanya bercandain sudah kayak ngadu ke anaknya, ayahnya seakan-akan ada apa-apa sama Kiky Saputri," kata Wendy.

Selain itu, Wendy menyebut sang anak menangis karena rasa sayangnya pada dirinya. Untuk itu, Wendy kemudian berupaya memberi penjelasan kepada Kauiki jika kemesaraannya dengan Kiky sebatas gimik semata.

"Ya iyalah harus sayang. Ya ngasih penjelasannya itu masih sekadar akting, cuma sekadar bercanda doang. Gue juga sudah perkenalkan anak-anak gue ke Kiky juga, Ayu juga tahu itu cuma-cuma bercanda anak kan. Mereka nerimanya sebatas apa yang mereka dengar, mereka kan belum pernah nelaah," ujar Wendy.

"Nelepon Kiky ya sudah, tapi gue coba jelasin. Kiky-nya fine-fine juga, malah semakin ngerjain Kauki juga," pungkasnya.




Berita Lainnya

Komedian Sule Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

24/11/2022 15:09 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA