Monday, 06 Feb 2023
Temukan Kami di :
Politik

Fadjroel Rachman Sindir Anies: Baru Mengaku Capres Sudah Kampanye

Lukman Salasi - 25/11/2022 12:31

BeritaCenter.COM – Anies Baswedan yang dicapreskan oleh NasDem mendapat sindiran tajam dari Fadjroel Rachman. Anies disindir baru mengaku sebagai capres sudah kampanye di mana-mana.

"Kenapa ada yang mengaku capres sudah kampanye?” kata Fadjroel lewat cuitan di akun Twitternya seperti dikutip, Jumat 25 November 2022. 

“Tok tok KPU!" cuit Fadjroel lagi.

Fadroel juga mengkritik KPU agar segera melakukan revisi terhadap aturan kampanye. Menurutnya orang yang belum menjadi capres definitif harus diatur lebih baik.

"Cuma bertanya ke KPU, apa perlu revisi peraturan-perundangan kita mengingat dinamika politik di tanah air," kata Fadjroel.

Sebagai informasi, Fadjroel baru menjadi pemantau (observer) internasional untuk Pilpres Kazakhstan yang pada 20 November 2022 kemarin. Dia melihat pemilu di negara pecahan Uni Soviet ini bisa berlangsung tertib dengan adanya enam kandidat. Dia berharap ketertiban juga bisa terwujud di Pemilu RI 2024 nanti.

Lantas, apa dampaknya bila seseorang yang mengaku capres (belum menjadi capres secara resmi) sudah berkampanye?

"Saya perlu mengamati lebih jauh dampak sosialnya, tapi saya hanya fokus ke dampak peraturang perundangannya saja sambil membandingkan dengan Pilpres Kazakhstan tiga hari lalu, sangat teratur dan tertib," jawabnya.




Berita Lainnya

Cari Aman Nasdem Mainkan POLITIK DUA KAKI

04/02/2023 13:20 - Indah Pratiwi

Surat Terbuka untuk Bung SP

03/02/2023 18:40 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA