Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Politik

Elektabilitas Ganjar Naik Terus, Adian Napitulu : PDIP Tidak Memilih Capres Berdasarkan Survei "Kita Bukan Jualan SUSU"

Indah Pratiwi - 24/11/2022 14:23

FOKUS : PDIP

Beritacenter.COM- Hasil survei dari lembaga Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) memperlihatkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) terus mengalami kenaikan dalam kurun waktu satu setengah tahun terakhir ini.

Menurut keterangan dari Direktur Riset SMRC Deni Irvani mengatakan elektabilitas Ganjar pada Oktober 2022 masih kokoh di peringkat pertama mengalahkan kandidat lain dengan 32,1 persen.

Pencalon Ganjar menjadi Capres 2024 berdasarkan Elektabilitas yang terus meningkat tersebut mendapatkan tanggapan dari Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Adian Napitulu, Kendati memiliki elektabilitas tinggi dalam survei, partai yang menaungi Ganjar yakni PDI Perjuangan belum juga mengusungnya sebagai bakal capres.

 

 

Dalam hal ini politikus PDIP Adian Napitulu menyebutkan bahwa partainya memang tak akan memilih capres hanya berdasarkan hasil survei.

"Kita ini kan tidak sedang jualan susu kaleng, kita berbicara tentang calon presiden, survei itu sebagai salah satu alat yang perlu dipertimbangkan, tapi itu jadi satu-satunya pertimbagan kalau jualannya susu kaleng," ungkap Adian dalam perbincangan di Zulfan Lindan Unpacking Indonesia.

 




Berita Lainnya

Gunadi : Kenapa Saya Tidak Mau Memilih Anies?

07/12/2022 09:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA