Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Bola

Menang 2-1, Gol Cepat Arab Saudi Tumbangkan Argentina Hanya dalam 5 Menit

Aisyah Isyana - 22/11/2022 20:18

Beritacenter.COM - Argentina harus mengakui kokohnya lini pertahanan Arab Saudi di laga perdana Grup C Piala Dunia 2022. Bahkan, tim Tango tumbang 1-2, usai Lionel Messi Cs tak lagi mampu mencetak gol tambahan karena rapatnya lini pertahanan Arab Saudi.

Laga yang mempertemukan Argentina dan Arab Saudi di partai perdana Grup C Piala Dunia 2022 digelar di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Selasa (22/11) sore WIB. Argentina mendapat banyak peluang di awal babak pertama, hanya saja tak ada yang membuahkan gol.

Albiceleste kemudian mendapat hadian penalti di menit ke-10. Lionel Messi yang menjadi eksekutor, dengan mudah menuntaskan tugasnya dan membuat Argentia unggul 1-0 atas Arab Saudi.

Sejatinya, Argentina terhitung tiga kali menggentarkan gawan Arab Saudi, namun semua gol yang tercipta dianulir karena offside. Keunggulan Agentina 1-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, laga berjalan sangat sengit dan Arab Saudi mulai menunjukkan taring mereka. Arab Saudi sukses merobek gawang Argentina dua gol dalam rentang 5 menit. Gol itu tercipta oleh Saleh Al Shehri di menit ke-48 dan Salem Al Dawsari di meint ke-53.

Setelahnya, Arab Saudi merapatkan barisan dengan bertahan total mengahadapi berbagai gempuran yang coba dilakukan Argentina. Saking rapatnya, Lionel Messi cs bahkan tak mampu mencetak gol tambahan hingga akhir babak kedua.

Secara mengejutkan, Arab Saudi mempertahankan keunggulan dan menang 2-1 atas Argentina. Dengan begitu, Arab Saudi menjadi pemuncak klasmen Grup C dengan torehan 3 poin. Sementara Argentina harus terperosok ke dasar klasmen usai karena belum mendapat poin.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA