Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Pelajar Viral Tendang Nenek Ditangkap di Tapsel, Ternyata Juga Pernah Mukul Pakai Kayu!

Aisyah Isyana - 20/11/2022 15:44

Beritacenter.COM - Video viral aksi para pelajar ugal-ugalan dan menendang seorang nenek-nenek di pinggir jalan, ternyata berlokasi di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Parahnya lagi, ternyata beberapa bulan sebelumnya nenek yang jadi korban juga pernah dipukul pakai kayu.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni menyebut aksi pemukulan menggunakan kayu yang dilakukan pelajar itu juga sempat viral di media sosial. Saat ini, polisi telah mengamankan enam orang pelajar terkait viideo viral tendang nenek tersebut.

"Enam orang (diamankan), yang di video menendang itu ada lima terlihat dalam video yang video pemukulan dengan kayu ada empat pelaku yang dalam video namun kalau digabungkan hanya enam pelaku dari kedua kejadian," ujar Imam kepada wartawan Minggu (20/11/2022).

Iman menyebut pelaku pemukulan dengan kayu dan yang menendang sang nenek juga berasal dari kelompok pelajar yang sama. Dari dua kejadian yang menimpa sang nenek, terdapat enam pelaku yang kini telah diamankan polisi.

"Terus hari Sabtu kemarin sekitar jam 11 kejadiannya, yang terlihat dalam video melakukan penganiayaan menendang salah satu pelaku kepada ibu korban yang sama dengan kejadian sebelumnya itu ada lima orang. Namun mereka dalam kelompok pelajar atau pemuda yang sama dan dari dua kejadian tersebut pelakunya ada enam orang," ujar Imam.

"Yang di video menendang itu ada lima terlihat, dalam video pemukulan dengan kayu ada empat pelaku yang dalam video namun kalau digabungkan hanya enam pelaku dari kedua kejadian," imbuh Imam.

Lebih lanjut, Imam menyebut para pelaku yang merupakan pelajar itu berasal dari salah satu SMK di Tapanuli Selatan. Para pelaku rata-rata masih duduk di kelas 11 dengan usia 11-15 tahun.

"Para pelaku masih usia pelajar rata-rata di usia 15 sampai 16 tahun, dan para pelaku masih dalam menjalankan pendidikan SMK yang ada di Tapsel, rata- rata di kelas 11," ujar Imam.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA