Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Jalani Sidang Perdana, Anak Nikita Mirzani Dipastikan Tak Hadir di Pengadilan

Baharuddin Kamal - 14/11/2022 10:25 Nikita Mirzani.

Beritacenter.COM - Nikita Mirzani diagendakan menjalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra hari ini, Senin (14/11/2022. Sidang perdana itu akan berlangsung di Pengadilan Negeri Serang, Banten, sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal itu diketahui melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Serang. Namun ketika dikonfirmasi ke kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan jika sidang dengan agenda pembacaan dakwaan itu kemungkinan akan digelar pukul 10.00 WIB.

"Jam 10 lah biasanya, tapi kan tergantung dari keadaan nanti apakah jam 10 bisa saja siang," ungkap Fahmi Bachmid, Senin (14/11/2022).

Dia mengatakan bahwa kliennya sudah siap untuk menjalani sidang perdana tersebut. Bahkan, ia pun memastikan bahwa bintang Comic 8 itu akan hadir dalam persidangan pagi ini. "Siap (jalani sidang) Niki nya datang, Niki hadir sidang kok," beber Fahmi Bachmid.

Sayangnya, anak-anak Nikita tidak bisa datang untuk menyaksikan persidangan ibundanya. Sebab, ketiga anak Niki masih berusia di bawah umur.

"Nggak (anak tidak ikut) nggak boleh, nggak diizinin," kata Fahmi.

"Kan di bawah umur. Nggak diizinin karena di bawah umur nggak boleh ikut-ikut sidang," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani sudah menjalani penahanan sejak 25 Oktober 2022 lalu. Penahanan niki di Rutan Kelas IIB Serang, dilakukan sembari menunggu kasus tersebut siap disidangkan.

Sementara itu, ia sendiri dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE pada Mei 2022. Selang satu bulan setelahnya, ia langsung ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dijemput paksa di sebuah lobi mal.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA