Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Hari Ini! Nikita Mirzani Akan Jalani Sidang Dugaan Pencemaran Nama Baik

Lukman Salasi - 14/11/2022 08:44

BeritaCenter.COM – Nikita Mirzani akan menjalani sidang dugaan pencemaran nama baik hari ini, Senin 14 November 2022 di Pengadilan Negeri Serang. Nikita Mirzani sendiri mengaku siap menjalani sidang hari ini. 

"(Niki siap) Mau tidak mau wajib dipertemukan di ruang sidang. Jadi nggak ada yang memaksakan. Ini Undang-Undang yang mengharuskan hadir. Sangat siap luar biasa Niki, ketawa-ketawa saja," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Dalam persidangan nanti, pengacara Nikita Mirzani juga mempertanyakan soal kerugian yang dialami oleh Dito Mahendra. Fahmi Bachmid sendiri merasa kliennya tidak melakukan pencemaran nama baik.

"Dia (Nikita) ditahan bukan karena pencemaran nama baik karena memang ada kerugian. Kerugian berapa, Anda tunggu hari Senin. Saya mau dengar dari jaksa berapa sih kerugian itu, apakah Rp 1.000, Rp 10 juta, saya nggak tahu nanti kita dengar," tukasnya.

Dalam persidangan itu Nikita Mirzani juga akan bertemu dengan Dito Mahendra.

"Mau tidak mau wajib hadir pasti akan bertemu. Jadi tidak perlu dibilang akan dipertemukan. Diwajibkan hadir. (Menunggu kehadiran Dito)" kata Fahmi Bachmid.

Dia pun melanjutkan, "Kami nggak menunggu, wajib hadir kalau menunggu kan saya menunggu seseorang," tegas Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani menjadi tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Pemilik nama Mahendra Dito Saputro itu diketahui melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan UU ITE. Ia tak terima dengan unggahan Nikita yang membagikan pesan dari seorang warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito Mahendra.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA