Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Moto GP

Tiba-Tiba Sakit, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara Banten

Anas Baidowi - 04/11/2022 20:40

Beritacenter.COM - Nikita Mirzani jatuh sakit di Rutan Serang dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten di Jalan Serang-Pandeglang. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno mengatakan Nikita Mirzani sakit dan sudah ada keterangan dari dokter.

Menurut Masjuno, pihaknya sudah menjalankan prosedur sesuai dengan aturan mengenai keadaan tahanan titipan saat mengalami sakit. Pihak rutan bersurat dengan Kejari Serang mengenai kondisi Nikita Mirzani.

"Dan sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, tadi dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit," katanya, Jumat, 4 November 2022.

Surat dokter juga jadi syarat seorang tahanan dikeluarkan dari rutan. Nikita, katanya, dibawa ke rumah sakit pukul 10.30 WIB dengan dikawal petugas Kejari dan polisi.

"Ada surat sakitnya dari dokter, surat permintaan dari Kejari Serang sudah ada, maka kita keluarkan," terangnya.

Karena Nikita Mirzani masih di bawah kewenangan Kejari Serang, Kanwil Kemenkumham Banten katanya tidak bisa menjelaskan lebih terperinci mengenai kondisi artis tersebut. Termasuk kira-kira berapa lama waktu yang diizinkan oleh Rutan untuk Nikita menjalani perawatan di rumah sakit.

"Itu bukan domain kita, selebihnya dengan Kejari Serang," pungkasnya.




Berita Lainnya

Hasil Lengkap Pemanasan MotoGP Qatar 2022

06/03/2022 21:25 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA