Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Pemprov DKI Investigasi Kemunculan Karangan Bunga 'Tolong Selamatkan JakPro'

Aisyah Isyana - 01/11/2022 19:48

Beritacenter.COM - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi turut mempertanyakan soal kemunculan karangan bunga 'tolong selamatkan JakPro'. Menanggapi hal itu, Pemprov DKI menyebut pihaknya tengah melakukan investigasi terkait kemunculan karangan bunga tersebut.

Prasetyo sebelumnya melontarkan hal itu saat memimpin Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI bersama eksekutif yang membahas rancangan KUA-PPAS APBD 2023 pada Selasa (1/11/2022). Merespon hal itu, Plt Kepala BP BUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani menyebut pihaknya saat ini tengah memanggil JakPro guna menelusuri soal karangan bungan tersebut.

"Sekalian Ibu jelasin ada 'bunga cinta' di JakPro," kata Prasetyo di Grand Cempaka Resort, Bogor, Selasa (1/11/2022).

"Sementara untuk yang bunga-bunga cinta kami sedang proses panggil, Pak, dan investigasi lanjut," jawab Fitria.

Sebagaimana dari foto yang beredar, tampak salah satu karangan bunga bertuliskan 'Kami butuh pemimpin yang berjuang untuk JakPro, bukan untuk si cantik, Dir SDM JakPro biang keladi'. Prasetyo kemudian mempertanyakan soal pihak yang dimaksud si cantik tersebut. Hanya saja, Firtria kembali menyebut jika pihaknya tengah melakukan investigasi lebih lanjut.

"Dirut SDM selingkuh gimana? Yang dimaksud cantik apa?" tanya Prasetyo.

"Kami sedang proses penyelidikan, Pak," jawab Fitria.

Sekedar diketahui, sejumlah karangan bunga misterius yang ditujukan ke Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi seketika muncul dan perjang di halaman pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Mdan Merdeka Setalan, Jakarta Pusat, sejak Selasa (1/11/2022).

Dimana dalam karangan bungan itu, tertulis keterangan meminta agar PT Jakarta Propertindo (JakPro) diselamatkan. Adapun tiga karangan bunga yang ditujukan kepada Prasetyo dan Heru Budi itu berisikan pesan meminta pertolongan kepada keduanya.

Pada karangan bungan pertama, tertulis 'Kondisi JakPro sangat memprihatinkan. Tolong selamatkan JakPro'. Sementara karangan bunga kedua bertulis 'Kami butuh pemimpin yang berjuang untuk JakPro, bukan untuk si cantik, Dir SDM JakPro biang keladi'.

Sementara karangan bunga terakhir tertera dari '20 Kadiv Baru JakPro yang memohon maaf telah menjadi bagian dari nepotisme. M Taufiq (Dir SDM) Bertanggung Jawab'.

 




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA