Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Nasional

Soal Penemuan Mayat Pria di Tol Jagorawi, Polisi : Ada Beberapa Luka di Bagian Kepala

Rahman Hasibuan - 05/10/2022 21:14

Beritacenter.COM - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor. Polisi memastikan penemuan mayat itu terdapat luka di bagian kepala.

"Ada beberapa luka di bagian kepala, namun itu masih harus kami cek kembali ke rumah sakit. Apakah luka itu yang mengakibatkan penyebab kematiannya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan di lokasi, (5/10/2022).

Dhoni mengakan luka tersebut merupakan bekas senjata tajam. Hal ini masih menunggu hasil autopsi maupun visum dari rumah sakit di mana mayat dibawa oleh petugas.

"Dilihat sekilas sedikit ada kekerasan senjata tajam di bagian kepala. Kami masih proses penyelidikan, sambil menunggu hasil dari RS Ciawi. Ada luka yang mungkin bisa kita update kembali," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga masih mencari identitas mayat tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, mayat pria diperkirakan berusia sekitar 50 tahun, mengenakan baju koko dan celana panjang.

"Ciri-ciri khusus kami tidak menemukan hanya menggunakan pakaian koko, warna coklat kemerahan, celana panjang warna biru dan topi warna hitam. Kalau kita prediksi untuk kondisinya sekitar 2 sampai 3 jam karena kondisi mayatnya belum dikerumuni oleh lalat dan sebagainya," tutupnya.




Berita Lainnya

Tok! DPR Resmi Sahkan RKUHP Jadi UU

06/12/2022 11:35 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA