Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Terekam CCTV, Dua Maling Gasak Honda Beat Dalam Gang di Kalideres Jakarta Barat

Rahman Hasibuan - 05/10/2022 20:53

Beritacenter.COM - Dua maling berhasil terekam kamera CCTV saat menggasak motor jenis honda Beat di Kalideres Jakarta Barat.

Aksi pencurian sepeda motor itu terjadi di Jalan Permata Kanan 3, RT 004/ 011, Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat, pada Selasa (4/10/2022).

Aksi tersebut viral usai diunggah di akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video berdurasi 34 detik itu terlihat duo bandit tengah melakukan pencurian sepeda motor.

Seorang bandit berada diatas motor yang digunakan untuk beraksi sembari mengawasi keadaan sekitar. Sementara seorang lagi sebagai eksekutor.

“Pelaku Curanmor berhasil menggondol satu unit motor,” tulis akun @lensa_berita_jakarta, Rabu (5/10/2022).

Berdasarkan waktu yang terdapat dari CCTV, pencurian ini terjadi pada pukul 04.17 WIB. Peristiwa bermula ketika dua bandit maling tersebut datang ke lokasi dengan menggunakan sebuah motor jenis matic. Seorang pelaku yang bertugas sebagai eksekutor kemudian turun, dan berjalan masuk ke dalam gang.

Saat di dalam gang tersebut terparkir sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna hitam. Tak butuh waktu lama, Honda Beat tersebut dapat di bawa kabur pelaku.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Bartoyo mengakatan, pihaknya bakal melakukan pengecekan terkait peristiwa tersebut.

“Saya tanya penyidik dulu ya,” saut Bartoyo singkat, saat dihubungi Suara.com, Rabu sore.

 




Berita Lainnya

Pesilat Acak-acak Warkop, Dikenakan Wajib Lapor

07/12/2022 07:31 - Indah Pratiwi

Polisi Gerebek Penimbunan Solar di Indramayu

06/12/2022 19:50 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA