Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Digemparkan Temuan Mayat Pria di Kolong Tol Jagorawi Bogor, Polisi : Ada Luka di Kepala

Baharuddin Kamal - 05/10/2022 18:45 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria di kolong jembatan Tol Jagorawi, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Mayat itu ditemukan dengan kondisi ada luka terbuka di bagian kepala.

"Iya ini ada temuan mayat di kolong jembatan Pakuan, jembatan Tol Jagorawi, jenis kelamin laki-laki. Temuannya baru tadi, kita sedang olah TKP dulu," kata Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahyono, Rabu (5/10/2022).

Dia mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di kolong jembatan Tol Jagorawi mengarah ke Kampus Universitas Pakuan. Pria itu diduga seorang pemulung.

"Identitas pasti kita belum temukan ya. Kayanya sih pemulung, tapi kita belum bisa pastikan, kita duga dia pemulung karena ada karung buat kumpulin sampah di sampingnya," kata Hida.

Hida mengaku belum bisa memastikan penyebab luka di kepala korban. Saat ini, pihaknya masih melakukan proses identifikasi dan akan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Ada luka di kepala, tapi kita mau dalami dulu akibat apa. Apa karena tertabrak mobil atau karena tidak pidana, belum bisa dipastikan sejauh ini, belum dipastikan apa karena senjata tajam atau benturan, itu nanti tunggu hasil autopsi saja ya," kata Hida.

Lokasi temuan mayat, kata Hida, masuk wilayah Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Namun karena posisi Polsek Bogor Timur berdekatan dengan lokasi temuan mayat, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Sebenarnya di masuk wilayah Bogor Tengah, masuk Kelurahan Tegalega, tapi karena ini lokasi dekat dengan kita, dengan polsek jadi kita langsung ke sini saja. Kita olah TKP dulu," sebut Hida.




Berita Lainnya

Gempa Jember M 6,2 Tak Berpotensi Tsunami

06/12/2022 14:05 - Anas Baidowi

Bus Pariwisata Masuk Jurang, 7 Orang Tewas

04/12/2022 18:56 - Anas Baidowi

Gempa 2,7 Magnitudo Guncang Cilacap Jateng

03/12/2022 21:00 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA