Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Tukang Aluminium Surabaya Nyambi Jualan Sabu Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 05/10/2022 08:50

Beritacenter.COM - Pria berinisal HJ (32) warga Jalan Jedong, Kecamatan Tambaksari, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang aluminium diamankan anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kareana terbukti menjadi pengedar sabu-sabu.

Dari penangkapan pelaku anggota berhasil menyita barang bukti menyita 67 poket sabu siap edar dengan berat total 26,98 gram, kotak hitam atau black box, seperangkat pengemasan seperti plastik klip, sendok, uang tunai Rp300 ribu, kartu ATM dan ponsel

 

 

Menurut keterangan dari asatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, pelaku memang sangat lama sudah menjadi target operasi.

"Tersangka ini merupakan target kami yang cukup lama dan akhirnya tim kami berhasil menangkap pelaku saat berada di rumahnya," ucapnya.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sabu tersebut disuplai oleh ABN (DPO) dengan cara diranjau sebanyak dua kali dalam satu dan tempat yang berbeda.

 




Berita Lainnya

Pesilat Acak-acak Warkop, Dikenakan Wajib Lapor

07/12/2022 07:31 - Indah Pratiwi

Polisi Gerebek Penimbunan Solar di Indramayu

06/12/2022 19:50 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA