Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Kedapatan Bawa Sajam, 2 Pemuda di Bekasi Ditangkap

Baharuddin Kamal - 04/10/2022 17:20 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian menangkap 2 orang pemuda lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit di Jalan Raya Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Katim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Iswahyudi menyebutkan, penangkapan itu dilakukan tepatnya pada Selasa (4/10) pukul 03.30 WIB. Penangkapan ini bermula dari 4 orang pemuda kabur saat berpapasan dengan polisi.

Curiga dengan pemuda itu, tim patroli lantas melakukan pengejaran terhadap pemuda tersebut, namun dua diantaranya berhasil melarikan diri.

Dari hasil idenfitikasi, kedua pemuda itu ialah PRB (19) dan IAB (16). "Awalnya kita gatahu kalau mereka bawa celurit, tapi begitu kelihat sama kita, kemudian dia lihat kita polisi langsung kabur, nah itu buat kita curiga apalagi di situ memang tempat rawan, yasudah kita kejar terus," kata Iswahyudi ketika dimintai konfirmasi, Selasa (4/10/2022).

Kedua pemuda itu berhasil ditangkap saat memasuki kawasan gang buntu. Saat itu, kedua pemuda tersebut memilih bersembunyi di area makam pemukiman warga.

"Mereka masuk ke gang, pemukiman warga, mentok kan, saya kira ilang, tapi ternyata ada warga yang nunjukkin ke sono. Ke sono kuburan, ternyata pas saya masuk kuburan itu, ada motor," tuturnya.

Lebih lanjut, kepada polisi, dua pemuda mengaku celurit yang dipegangnya digunakan untuk aksi tawuran. Namun, polisi masih mendalami adanya dugaan niat pembegalan oleh pemuda tersebut.

"Kalau dari interogasi awal dia mau tawuran, dia jawab mau tawuran, tapi kalau dari karakteristik atau ciri-cirinya mau tawuran itu biasanya lebih dari 10-15 orang, pada saat ditemukan mereka itu hanya 2 motor berjumlah 4 orang," jelasnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keduanya kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga turut mengangkut motor dan celurit yang didapati saat penangkapan.




Berita Lainnya

Pesilat Acak-acak Warkop, Dikenakan Wajib Lapor

07/12/2022 07:31 - Indah Pratiwi

Polisi Gerebek Penimbunan Solar di Indramayu

06/12/2022 19:50 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA