Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Politik

Tahu dari Media, Ganjar Ngaku Tak Ada Komunikasi soal Deklarasi Capres dengan PSI

Aisyah Isyana - 04/10/2022 13:27

Beritacenter.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) untuk maju ke Pemilu 2024. Terkait hal itu, Ganjar mengaku belum mengetahui soal deklarasi PSI tersebut.

"(Ada komunikasi dari PSI?) Enggak, enggak, belum (tahu), saya baca juga dari media," kata Ganjar kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Kendati begitu, Ganjar turut mengucapkan terima kasih kepada PSI yang telah mendeklarasikan dirinya menjadi capres. Ganjar enggan merespon lebih lanjut soal pendeklarasian dirinya.

"Makasih," kata Ganjar.

Sekedar diketahui, Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie sebelumnya telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilu 2024. Dalam hal ini, Grace menilai Ganjar memiliki semangat kebangsaan yang sejalan dengan PSI.

"Dari hasil rembuk rakyat itu kami mengumumkan bahwa PSI akan mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai capres di 2024," Ujar Grace Natalie, Senin (3/10).

Selain itu, Grace menilai Ganjar juga lebih unggul jika dibandingkan dengan kandidat lainnya. Menurutnya, Ganjar merupakan calon terbaik yang memiliki sikap kebangsaan dan kebhinekaan.

"Sejak awal Mas Ganjar unggul dibandingkan kandidat lainnya. Bagi PSI, Ganjar adalah calon terbaik karena memiliki kebangsaan dan kebinekaan yang sama dengan apa yang selama ini diperjuangkan PSI," ujarnya.




Berita Lainnya

Gunadi : Kenapa Saya Tidak Mau Memilih Anies?

07/12/2022 09:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA