Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
News

Adik Sepupu Gus Baha Menang Dalam PILKADES, Pendukung Teriak "Duit Ora Payu"

Indah Pratiwi - 04/10/2022 08:04

Beritacenter.COM - Siapa yang tidak kenal Gus Baha? pasti kita semua kenal sosok beliau sebagai penceramah, tapi sekarang yang kita bahas sosok Adik sepupu Gus Baha yang bernama Muhammad Umar Faruq atau akrab disapa Gus Faruq yang video viral.


Video tersebut Gus Faruq memenangkan Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades di Desa Narukan, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Setelah menang Gus Faruq di arak oleh ratusan warga pendukungnya sambil teriak-teriak "duit ora payu... duit ora payu... diut ora payu..."

 

 


Hal tersebut mendapatkan sorotan dari @bima_____ dengan mengunggah video yang berdurasi 25 detik memperlihatkan pendukung Gus Faruq teriak-teriak "duit ora payu... duit ora payu... diut ora payu..."


dalam unggahnya pemilik akun menuliskan narasi "Teriakan Warga 'Duit Ora Payu' Warnai Kemenangan Adik Sepupu Gus Baha dalam Pilkades di Desa Narukan
https://portalpekalongan.pikiran-rakyat.com/jateng-diy/pr-1915616564/teriakan-warga-duit-ora-payu-warnai-kemenangan-adik-sepupu-gus-baha-dalam-pilkades-di-desa-narukan

Kekuatan rakyat mengalahkan kekuatan uang. Pelajaran berharga utk Indonesia yg berintegritas dlm pilih pemimpin amanah"




Berita Lainnya

UPDATE Cuaca di Jakarta 28 November 2022

28/11/2022 07:11 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA